Cara Membedakan Jelly Gamat Gold G Asli dan Palsu

Jelly Gamat Gold G adalah merk dagang obat herbal terkemuka yang ada di Indonesia. Keberadaannya diterima masyarakat Indonesia karena mempunyai khasiat yang luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit. Dalam perkembangannya ilmu kesehatan yang lebih maju dan modern seperti ini memang seharusnya obat herbal ataupun obat tradisional sepatutnya mulai ditinggalkan, namun kenyataannya obat herbal semakin hari semakin dilirik oleh berbagai kalangan masyarakat di Indonesia. Tidak terkecuali obat hebal jelly Gamat Gold G, obat yang paling banyak dicari oleh semua kalangan ini.

Jelly Gamat Gold G terbuat dari ekstrak teripang emas, suatu spesies teripang laut yang dinilai paling bagus dikelasnya. Teripang emas ini di datangkan langsung dari pulau langkawi, suatu pulau yang mempunyai budidaya teripang emas terbaik di Dunia. Obat herbal jelly Gamat gold G ini sendiri diproduksi di Malaysia, dan di import utuh oleh PT. GNE Trading Indonesia.
Kandungan jelly Gamat Gold G

Khasiat dan manfaat Jelly Gamat Gold G sendiri tergolong lengkap, kandungan Jelly Gamat Gold G sendiri adalah sebagai berikut:
  • Protein
  • Kolagen
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans
  • Antiseptic alamiah
  • Glucosamine dan chondroitin
  • Saponin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin B
  • Gamapeptide

Manfaat Jelly Gamat Gold G
Dari kandungan jelly gamat gold g tersebut didapatkan berbagai manfaat yang terkandung di dalamnya. Manfaat utama jelly gamat gold g adalah sebagai pengobatan herbal yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit degeneratif seperti penyakit magh, asam lambung, kanker lambung, kanker usus, radang usus, radang lambung, radang paru, ispa, kanker, stroke, alzeimer, vertigo, luka bakar, herpes, keloid dan berbagai penyakit kronis lainnya.

Data yang telah disebutkan diatas adalah Jelly Gamat Gold G Asli, jelas tentu berbeda dengan kandungan dan manfaat jelly gamat gold g palsu. Memang tidak dapat dipungkiri bahwa saat ini jelly Gamat Gold G ada yang palsu/ oplosan. Mungkin faktor jelly Gamat Gold g adalah obat herbal yang telah sukses di pasar Indonesia menjadi pemicu adanya jelly Gamat Gold G palsu.

Maka dari itu agar konsumen yang ingin mendapatkan produk herbal jelly gamat gold g asli wajib membaca cara membedakan Jelly Gamat Gold G Asli dan Palsu. Semua ini agar konsumen tidak keliru dalam mendapatkan produk herbal jelly gamat gold g yang asli.

Cara membedakan Jelly Gamat Gold G asli dan palsu

Jelly Gamat Gold G Asli
  1. Hanya dijual di agen resmi jelly gamat gold g, harga sesuai dengan yang tertera di atas botol Jelly Gamat Gold G.
  2. Pembelian disertai nota resmi, sehingga jika sewaktu-waktu terjadi apa-apa dapat komplain ke PT. GNE Trading Indonesia
  3. Pada bagian leher botol jely gamat gold g ada sebuah tulisan timbul yang bertuliskan "Gold-G"
  4. Produk jelly Gamat gold g selalu bersegel plastik yang menutupi seluruh body botol
  5. pada bagian bawah botol juga terdapat tulisan "gold G" yang selalu ada pada setiap kemasan
  6. Di setiap leher botol jelly gamat gold g juga terdapat stiker yang bergembarkan teripang emas.

Jelly Gamat Gold G Palsu
  1. Tidak dijual di agen jelly gamat gold g resmi, biasanya dijual di toko obat maupun orang yang tidak bertanggung jawab
  2. Harga cenderung jauh lebih murah, per botol biasanya dijual eceran 100ribuan tanpa syarat apapun atau bahkan lebih murah s/d 70ribuan
  3. Pembelian tidak disertakan nota resmi
  4. Pada bagian leher botol tidak disertai dengan tulisan timbul "Gold G"
  5. Tidak ada segel plastik
  6. Dibagian bawah botol juga tidak terdapat tulisan "gold g"
  7. Tidak ada stiker teripang emas yang terdapat dalam setiap kemasn Jelly Gamat Gold G Palsu.
Itulah berbagai cara yang bisa dilakukan untuk membedakan jelly gamat gold g asli dan palsu. Pastikan jelly gamat gold g yang anda peroleh adalah asli, karena jelly gamat gold g palsu hanya akan mendatangkan musibah kepada diri anda. Semoga tips membedakan jelly gamat gold g asli dan palsu diatas dapat membantu anda dalam mendapatkan produk jelly gamat gold g asli.

Keterangan Gambar:
yang palsu tdk ada segel plastik, tdk ada logo tripang emas

yang palsu tdk ada tulisan Gold G timbul di bagian depan dan tidak bersegel plastik

yang palsu tdk ada tulisan Gold G timbul dibagian bawah

Link Video : https://www.youtube.com/watch?v=RCqfP5sQPiY


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membedakan Jelly Gamat Gold G Asli dan Palsu"

Posting Komentar